Hosting Gratis
  • Headline

    Kamis, 22 Mei 2014

    Cara Bahagiakan Suami dalam Berjima

    SEBAGAI pasangan suami-istri, Anda berdua memang sudah “pakar” dalam hal jima. Namun apakah Anda, utamanya istri, sudah 100% pasti apa yang Anda lakukan itu cukup memuaskan hati suami Anda? Seorang istri harus tahu bahwa jima suami isteri haruslah mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya. Jika Anda merasakan bahwa Anda masih belum mampu “memuaskan” suami sepenuhnya, 12 tips yang dipaparkan ini mungkin mampu membantu Anda.

    1) Berani berinisiatif

    Sepertinya ketika hendak berjima, inisiatif selalu datang dari pihak suami. Sedangkan isteri hanya menunggu. Ini karena kebanyakan isteri merasa malu (tapi mau) untuk mengambil inisiatif, walaupun mereka teringin untuk melakukannya.

    Sepatutnya dalam kehidupan jima suami isteri tidak boleh ada istilah malu. Isteri harus berani mengambil inisiatif sebab akan membuat suami gembira. Dan secara psikologis dapat memengaruhi suami dalam berjima.

    2) Menghias Diri

    Apabila ingin jima, isteri sepatutnya menghias diri. Jangan sesekali tampil ala kadar saja. Penampilan yabg baik akan menambah semangat suami dalam jima. Sebab itu, sebelum jima, mandilah terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan menarik. Juga semprotkan sedikit wangi-wangian agar Anda harum.

    3) Rapikan Kamar Tidur

    Sebelum jima, rapikan tempat tidur. Bersihkan tempat tidur Anda dari kain dan pakaian yang tidak berguna. Jika sprai dan sarung bantal kotor, ganti dengan yang baru dan bersih. Jangan lupa untuk menyemprotkan sedikit wewangian agar ruang tidur terasa nyaman dan wangi. Tempat tidur yang rapi dan wangi secara psikologi akan dapat menambah semangat suami untuk jima dengan Anda.

    4) Bersifat Aktif

    Cumbuan adalah bumbu jima. Bercumbu tidak boleh dipandang remeh karena sama penting dengan hubungan intim itu sendiri. Dan baik suami atau isteri, kedua-duanya dituntut untuk aktif.

    Sayangnya, dalam perkara ini, yang aktif selalu suami. Isteri sering bersifat pasif dan menyerah. Agar suami cukup bergairah, isteri perlu bersikap aktif melakukan ransangan di tempat-tempat sensitif.

    5) Penuhi Kehendaknya

    Dalam jima isteri sering menolak untuk melayani permintaan suami. Ini sering menimbulakan rasa jengkel dan marah pada suami. Sebenarnya tiada alasan mengapa isteri perlu menolak keinginan suami, kecuali dia ingin Anda melakukannya di luar syariat. Apabila apa yang diinginkan suami itu dipenuhi isteri, maka suami akan berasa gembira dan puas. Dan perasaan sayang akan semakin kuat.

    BERSAMBUNG

    http://www.islampos.com/12-cara-bahagiakan-suami-dalam-berjima-111292/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cara Bahagiakan Suami dalam Berjima Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top