Hosting Gratis
  • Headline

    Rabu, 28 Mei 2014

    Apple Akhirnya Membuka Kantornya di Indonesia

    BY LUKAS PRIYAMBODO
    Kepastian kapan Apple membuka kantor cabangnya di Indonesia akhirnya terkuak sudah. Seperti dikutip dari situs MakeMac, Apple telah resmi membuka kantornya di Indonesia yang beralamatkan di Gedung World Trade Center II, Kawasan Jl. Sudirman, Jakarta Pusat.

    Keberadaan alamat Apple Indonesia tersebut diketahui melalui situs American Chamber of Commerce in Indonesia. Pada situs tersebut tertera alamat lengkap, informasi deskripsi dan nama PT. Apple Indonesia.

    PT-Apple-Indonesia

    Kebenaran informasi ini semakin diperkuat dengan terteranya alamat yang sama pada situs Apple resmi di Indonesia. Bahkan telah diverifikasi melalui telepon oleh seorang personel MakeMac.

    Pada bulan April 2014 yang lalu, situs Tech in Asia menemukan bahwa Apple sedang membuka lowongan pekerjaan di Indonesia melalui situs LinkedIn.

    Kedua informasi ini adalah bukti bahwa Apple telah resmi membuka cabangnya di Indonesia, tinggal menunggu waktu kapan publikasi resminya ke masyarakat.

    Masyarakat sendiri, menurut pengamatan kami, sangat mengharapkan akan kehadiran Apple Store yang iconic itu di Indonesia. Hanya saja, kami belum bisa mengetahui kapan Apple Store Indonesia pertama itu nanti akan berdiri.

    Cover photo credit by tetedelacourse

    http://www.osrepublik.com/apple-akhirnya-membuka-kantornya-di-indonesia/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Apple Akhirnya Membuka Kantornya di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top