Hosting Gratis
  • Headline

    Rabu, 28 Mei 2014

    Capres Jokowi-Prabowo Jangan Cengeng dan Lebay

    Kampanye hitam kerap diarahkan kepada 2 pasangan kandidat capres dan cawapres jelang Pemilu 2014. Karenanya, tokoh agama KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menyerukan pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk tak cengeng dan berlebihan dalam menanggapi serangan kampanye hitam.

    "Jangan cengeng dan lebay (berlebihan). Enggak usah takut kalau ada yang buka aib atau kekurangan diri, lempeng saja lah," tutur Aa Gym saat mengisi ceramah perayaan isra mi'raj di halaman Kantor Walikota Tangsel, Pamulang, Banten, Rabu (28/5/2014).

    Aa Gym mengatakan, setiap pasangan capres dan cawapres tak akan menjadi hina jika dia dihina oleh orang lain. Sementara masyarakat Indonesia pun saat ini juga sudah cerdas dalam menentukan pilihannya.

    "Masyarakat kan juga melihat calon yang baik, tingkah laku yang baik pula. Bukan cuma capres atau cawapres-nya, melainkan juga para tokoh nasional yang ada di belakang menjadi timses-nya," ujarnya.

    Aa Gym pun mengaku memiliki kriteria presiden dan wakil presiden sendiri. "Yakni memiliki karakter 'baku', baik dan kuat. Untuk menghadapi berbagai masalah tersulit sekalipun," pungkas Aa Gym. (Mut)
    (Nadya Isnaeni ) ; 

    - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2055534/aa-gym-capres-jokowi-prabowo-jangan-cengeng-dan-lebay#sthash.xHaEcp4r.dpuf

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Capres Jokowi-Prabowo Jangan Cengeng dan Lebay Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top