Hosting Gratis
  • Headline

    Kamis, 05 Juni 2014

    Update Terbaru Istagram

    Instagram baru saja meluncurkan sebuah update terbaru miliknya yaitu Instagram 6.0. Pada update kali ini, ada beberapa fitur baru yang menarik untuk disimak salah satunya adalah ada 9 efek foto baru pada update tersebut.

    Pada Instagram 6.0 ini, pihak instagram menambahkan slider untuk membantu pengguna mengontrol intensitas filter dalam sebuah foto. Dengan begitu bagi anda yang suka mengedit dengan perfeksionis maka anda tidak perlu memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mengedit foto. Hal ini juga dikatakan oleh CEO Kevin Systrom bahwa “Sekarang daripada menggunakan beberapa aplikasi untuk mendapatkan foto yang anda inginkan, anda bisa menggunakan instagram saja.”

    Setelah update ke Instagram 6.0, anda akan dapat menyesuaikan filter dengan menekan di atasnya. Selain itu anda juga bisa memoting dan meluruskan gambar pada Instagram, mengatur kecerahan pada foto anda, dan juga mengatur kontras pada foto yang anda edit. Ada juga beberapa fitur baru lainnya yang membuat edit foto menjadi lebih professional. Selain itu ada juga Saturation yang bisa membuat gambar anda lebih tajam contohnya saja warna merah akan menjadi lebih merah dengan Saturation.

    Systrom mengatakan bahwa setelah membangun jaringan dengan 200 juta pengguna, sudah waktunya Instagram kembali menjadi aplikasi untuk fotografi. Saat ini Instagram 6.0 telah tersedia di Apple App Store dan juga Google Play Store.

    Sumber : PhoneArena

    http://www.gaptekbgt.com/4931/update-terbaru-instagram-6-0-dengan-efek-baru/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Update Terbaru Istagram Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top