Hosting Gratis
  • Headline

    Jumat, 13 Juni 2014

    Manfaat Tidur Tanpa Bantal

    Bantal penyebab penuaan dini
    Menggunakan bantal sebagian dari kita mungkin tidak bisa tidur. Tapi tahukah Anda bahwa tidur menggunakan bantal tidak baik bagi kecantikan? Belakangan ini banyak wanita yang mengeluhkan beberapa gejala penuaan dini pada wajah meraka. Tidak salah memang, banyak kerutan muncul akibat bertambahnya usia, tapi yang salah adalah saat usia masih sangat muda. Sebenarnya hal tersebut terjadi karena penggunaan bantal saat tidur di malam hari. Menghindari penggunaan bantal sebenarnya ada baiknya bagi Anda yang terlalu menakutkan penuaan dini. 
    Alasan mengapa bantal tidak sehat
    Mengapa bantal menjadi alasan terjadinya berbagai masalah kesehatan? Tidak banyak memang orang yang memahami bahwa tidur tanpa bantal nyatanya jauh lebih menyehatkan mereka. Posisi bantal yang berada di atas kepala membuat posisi tidak seimbang. Berikut beberapa alasan mengapa tidur tanpa bantal jauh lebih menyehatkan. 
    1. Menghindari gejala penuaan dini.
    Bantal yang Anda gunaan saat tidur hanya menyisakan kerutan di waktu pagi hari. Hal inilah yang menyebabkan kecantikan tekstur kulit tidak sehat karena lamanya tertekan dengan bantal. 
    2. Meluruskan tulang tubuh.
    Posisi badan yang lurus saat tidur tanpa bantal membuat pertumbuhan tulang saat tidur jauh lebih lurus tidak seperti saat menggunakan bantal. Posisi tidur tanpa menggunakan bantal adalah posisi yang tepat sehingga tulang jauh lebih mudah untuk tumbuh semestinya. 
    3. Mendapatkan tidur yang berkualitas.
    Mungkin perlu dicoba bagi Anda yang sering terbangun di malam hari. Tidur tanpa bantal akan membuat posisi tubuh seimbang atau tidak tinggi sebelah seperti ketika mengenakan bantal. Sehingga tubuh berada pada keadaan normal yang mengakibatkannya jauh lebih nyaman. 
    4. Terhindar dari sakit punggung.
    Tidak jarang kita mengalami sakit punggung setelah bangun tidur. Hal ini dikarenakan posisi tulang yang tidak benar karena tidur menggunakan bantal.

    http://www.cara-sehatku.com/2013/12/beragam-manfaat-tidur-tanpa-menggunakan.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Manfaat Tidur Tanpa Bantal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top