Hosting Gratis
  • Headline

    Jumat, 13 Juni 2014

    Pesan Kiai Maimoen Zubair Pada Pilpres 2014

    Kiai sepuh KH Maimoen Zubair, mengatakan pemilhan presiden (pilpres) 9 Juli mendatang, merupakan peristiwa politik nasional yang istimewa.

    Karena dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu diharapkan semua kalangan dapat menjalankannya dengan baik.

    "Pilpres mendatang sangat istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, sama dengan peristiwa proklamasi kemerdekaan RI dulu, dan tentu peristiwa turunnya Al-Qur'an" ujar Mbah Moen, panggilan akrab kiai kharismatik itu, di Sarang, Rembang, sebagaimana pesan  elektronik yang diterima JPNN, Kamis (12/6).

    Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang itu berharap agar Pilpres mendatang berjalan lancar dan rakyat Indonesia bisa memilih presiden dan wakil presiden sesuai yang mereka yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. ‎

    Ia mengakui, dirinya banyak mendapat telepon dari ulama-ulama NU yang mengatakan mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

    "Di mata para kiai NU, Prabowo adalah figur yang ikhlas dan tegas, serta mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, makmur dan aman sebagaimana yang diperjuangkan selama ini oleh Nahdlatul Ulama," beber kyai yang akrab dipanggil "Mbah Moen" itu.

    Apabila nanti terpiliih, Ketua Majelis Syariah DPP PPP ini berharap Prabowo-Hatta mampu menjadikan Indonesia baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur. (gir/jpnn)

    http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=239898

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesan Kiai Maimoen Zubair Pada Pilpres 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top