Hosting Gratis
  • Headline

    Senin, 02 September 2013

    Tampilan BlackBerry Messenger di Android

    BlackBerry Messenger Atau yang  biasa dikenal dengan BBM, memang sudah dipastikan akan segera dihadirkan pada Perangkat Android Dan iPhone, tampilan Dari BBM Pada android Pun telah Beredar di internet.

    BBM Android Ini Dia Tampilan BlackBerry Messenger Di Android

    Media teknologi BGR mendapatkan bocoran screenshot dari BBM yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy S III. Memang hanya berupa start screen, namun setidaknya bisa jadi gambaran seperti apa BBM di Android nantinya.

    Media BlackBerryOS.com juga mengabarkan versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.

    BBM Di Android Ini Dia Tampilan BlackBerry Messenger Di Android

    Seperti yang di lansir Dari MacRumors (02/08/2013), BBM Untuk Android Dikabarkan akan segera dihadirkan di Aplikasi Store Dan Google Play Pada Bulan September, Para Pengguna Android Dan iOS Pun hanya perlu Mendownload Untuk Menggunakannya.

    CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. “Kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga punya fitur penuh,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

    Akan tetapi Masih belum diketahui Apa Syarat Pengguna Android Dan iOS, Untuk Bisa Menggunakan BlackBerry Messenger “BBM” apakah Akan tetap Menggunakan Sebuah PIN, Atau Cukup dengan Nomer telpon atau Email Saja, Untuk lebih jelas nya kita tunggu kepastiannya.

    sumber : http://infohargakomputer.com/ini-dia-tampilan-blackberry-messenger-di-android/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tampilan BlackBerry Messenger di Android Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top