Hosting Gratis
  • Headline

    Selasa, 03 September 2013

    Penjajah Zionis Manipulasi Kurikulum Pendidikan di Al-Quds

    Kepala Direktorat Pendidikan di Al-Quds atau Yerusalem, Samir Jibril memperingatkan upaya penjajah zionis ‘israel’ untuk memanipulasi kurikulum Palestina. Jibril menyebutkan, lima sekolah di Al-Quds mulai mengajarkan kurikulum ‘israel’ di beberapa kelas.

    Dikutip oleh kantor berita Palestina Alray, Jibril meminta kepada para orangtua agar tidak terjebak dalam propaganda zionis bahwa sekolah yang mengajarkan kurikulum penjajah “lebih modern” dan “menjanjikan masa depan yang cerah” bagi anak-anak. Sekolah-sekolah ini, ujarnya, memiliki dampak serius terhadap rasa kejiwaan siswa.

    Alray tidak menjelaskan bagian kurikulum mana saja yang dimaksudkan oleh Jibril sebagai manipulasi.

    “Kami ingin semua murid Palestina di Al-Qus mendapatkan tahun akademik yang sukses dan penuh kerja keras. Dan kami berharap setiap siswa bisa mendapatkan kursi di tengah kekurangan ruang kelas yang parah akibat peraturan-peraturan penjajah ‘israel’ yang ingin merusak pendidikan di Al-Quds,” ujarnya.

    Ia mengatakan, penjajah zionis ‘israel’ tidak mengizinkan warga Palestina di Al-Quds untuk membangun sekolah baru. Pemerintah penjajah juga tidak memberikan pelayanan pendidikan bagi anak-anak Palestina yang di kawasan penjajahan, selain di sekolah-sekolah yang kurikulumnya seratus persen disusun oleh penjajah.*/ Sahabat Al-Aqsha

    sumber : http://www.hidayatullah.com/read/2013/08/27/6070/penjajah-zionis-manipulasi-kurikulum-pendidikan-di-al-quds.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penjajah Zionis Manipulasi Kurikulum Pendidikan di Al-Quds Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top