Hosting Gratis
  • Headline

    Senin, 23 September 2013

    KALIMAT ANDA MENJADI DOA



    Ada seorang laki-laki makan makanan dengan tangan kiri di hadapan Rasulullah SAW, maka beliau menegurnya: "Makanlah dengan tangan kanan!" Ia menjawab: "Saya tidak bisa makan dengan tangan kanan." Makan sejak itulah ia tidak bisa mengangkat tangan kanannya sampai akhir hayatnya.
    Apakah Anda pernah mengatakan kalimat yang tidak baik? Hapuskan ia dan ganti dengan yang istimewa! Kalimat-kalimat negatif yang menjadi doa seseorang misalnya:
    - Saya susah bangun malam untuk tahajjud
    - Wanita: Saya belum saatnya berjilbab, cukup di hati saya saja
    - Gadis: Dengan kondisi saya seperti ini, pak! Saya siap untuk tidak menikah. Ayahnya: Ga papa nak!
    - Suami: Saya memang pemalas. Istri: Makanya ga akan dapat pekerjaan mas!
    - Istri: Kita susah ya mas cari tambahan penghasilan? Suami: Memang zamannya susah!
    - Pasien: Pak ustadz, gangguan saya ini berat dan hebat sekali. Peruqyah: Betul, saya saja kewalahan.
    BERHATI-HATI DENGAN KALIMAT ANDA KARENA DOA ITU DIAMINI MALAIKAT DI SEKITAR ANDA.

    sumber : https://www.facebook.com/fadhlan.hasyimlc?hc_location=stream

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KALIMAT ANDA MENJADI DOA Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top