Hosting Gratis
  • Headline

    Senin, 23 September 2013

    BlackBerry Kerja Non-Stop

    BlackBerry menjanjikan peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) pada akhir pekan lalu, tapi akhirnya ditunda karena munculnya masalah terkait peredaran versi yang "tidak resmi" (unreleased version). Perusahaan asal Kanada itu pun saat ini tengah membereskan masalah tersebut.

    Dikutip dari keterangan blog resmi BlackBerry, Senin (23/9/2013), sebelum versi resmi BBM untuk Android resmi diluncurkan, versi yang seharusnya belum dirilis telah beredar di dunia maya.

    Terlihat minat dan antusiasme yang tinggi karena tercatat lebih dari 1,1 juta pengguna aktif baru dalam waktu delapan jam, sebelum peluncuran resmi versi Android. Meski begitu, versi yang seharusnya belum dirilis ke publik itu menyebabkan masalah, sehingga perusahaan saat ini terus berusaha membereskannya.

    "Kami akan memberikan pemberitahuan secepat mungkin. Tim kami bekerja non-stop. Mendaftarlah untuk mengetahui waktu peluncurannya di htt://www.BBM.com," kicau
    BlackBerry melalui akun resmi @BBM.

    Perusahaan menegaskan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan BBM secara berkala ke Android dan iPhone, begitu masalah yang ada telah teratasi.

    Seperti diketahui sebelumnya, aplikasi resmi BBM untuk Android belum diluncurkan ke Play Store hingga waktu peluncuran yang ditetapkan sebelumnya yakni pada 21 September. Jika sudah ada beberapa pengguna yang berhasil mengunduh dan menginstal BBM di Android miliknya, dapat dipastikan aplikasi tersebut belum secara resmi dirilis oleh BlackBerry.

    Sebagai perbandingan, BBM untuk iOS telah sempat beredar di App Store, tapi tak lama kemudian kembali ditarik. Namun pengguna iOS yang telah mengunduh BBM di App Store masih bisa menggunakan aplikasi tersebut.

    sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/09/23/325/870260/blackberry-kerja-non-stop-untuk-peluncuran-bbm-android-ios

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BlackBerry Kerja Non-Stop Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top