Hosting Gratis
  • Headline

    Kamis, 17 April 2014

    Mau Hosting Gratis, Baca Ini Dulu Ya....!



    Alhamdulillah semoga segala aktifitas yang dilakukan penuh manfaat. O ya sy mau berbagi ni tentang Hosting. Rekan-rekan yang pingin punya website dengan hosting sendiri tetapi terkendala dengan harga hosting yang mahal? nah ini solusinya. Ada penyedia Hosting yang GRATIS untuk digunakan caranya mudah tinggal daftar aja di IDHOSTINGER atau di alamat www.idhostinger.com. Setelah daftar maka anda punya hosting dengan kapasitas 2 GB dan Bandwidh 100 GB. Berikut Keunggulan ID Hostinger :

    Kelebihan :
    Space atau kapasitas 2 GB yang ditawarkan secara gratis sangat menarik. Support teknologi web berbasis PHP dan MySQL cukup membantu para webmaster dan blogger yang ingin mengembangkan aplikasi atau web menggunakan teknologi yang paling umum dipakai di internet, selengkapnya lihat gambar :


    Selain kelebihan pasti ada kekurangan walau tidak sebanyak kelebihannya, berikut rinciannya :
    Kekurangan :
    Karena menggunakan layanan gratis, maka masalah server down, bandwidth mencapai limit sehingga web tidak bisa diakses, serta jaminan privasi dan keamanan web menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan calon pengguna. Jaminan akan hal-hal di atas tentu berbeda dengan layanan hosting berbayar.

    Nah segitu dulu aja tentang ID Hostinger ini semoga bermanfaat

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mau Hosting Gratis, Baca Ini Dulu Ya....! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top