Hosting Gratis
  • Headline

    Selasa, 22 April 2014

    Benarkah Nama NOKIA Bakal Lenyap Selamanya?

    Anda pengguana dan penggemar brand NOKIA, mungkin Anda akan kecewa. Pasalnya brand ‘Nokia’ akan segera menghilang dari dunia perangkat bergerak. Berikut alasannya.

    Dilansir dari TechRadar, kabarnya nama Nokia akan segera dilepas setelah Microsoft mengambil alih perusahaan asal Finlandia itu pada April ini.

    Menurut surat yang ditemukan oleh Nokiapoweruser, the Nokia Corporation/ Nokia Oyj (Ltd) akan berganti menjadi anak perusahaan Microsoft Mobile Oy.

    Surat itu juga mencoba untuk meyakinkan distributor, bahwa segala hubungan dengan Nokia akan berhenti, dan dimulai kembali dengan era Microsoft baru.

    Berikut isi suratnya:

    “Harap dicatat, bahwa pada saat penutupan transaksi antara Microsoft dan Nokia, nama Nokia Corporation/ Nokia Oyj akan berubah menjadi Microsoft Mobile Oy. Microsoft Mobile Oy adalah nama badan hukum yang harus digunakan untuk ID PPN, serta penerbitan faktur”.

    Oktober 2013 lalu, Stephen Elop, CEO Nokia yang sekarang mengepalai divisi perangkat Microsoft, memberi sinyal kemungkinan merek Nokia bakal hilang di masa depan, bersama dengan kisaran Lumia.

    “Kita belum memutuskan merek apa yang akan dominan untuk smatphone. Itulah salah satu pekerjaan kami di masa depan. Tentu saja kita akan melihat respon konsumen. Semoga ke depannya selalu terbaik dan sukses,” tukas Elop.

    Sayang seribu sayang bila nama ‘Nokia’ memang benar-benar menghilang. Bagaimana pun brand itu merupakan legenda besar dalam perkembangan ponsel di dunia. Jangan hilang NOKIA.

    http://pewartaekbis.com/wah-nama-nokia-bakal-lenyap-selamanya/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Benarkah Nama NOKIA Bakal Lenyap Selamanya? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top