Hosting Gratis
  • Headline

    Senin, 25 November 2013

    Inilah Yang Terbaik Dan Syukurilah

    Pernahkah sahabat semua memiliki keinginan? pasti pernah dan bisa dibilang sering punya keinginan. Tetapi seberapa sering keinginan terwujud dan Alloh kabulkan?...Tidak semua keinginan kita akan dikabulkan saat itu juga, bisa jadi ditunda karena Alloh tahu kita belum siap jika dikabulkan saat itu juga. Mungkin iman kita belum siap, kesabaran kita belum siap, atau yang lain. terkadang malah sebaliknya Alloh memberikan ujian terlebih dahulu sebelum mengabulkan keinginan kita. Tidak salah jika kita memiliki prinsip "Ini Yang Terbaik Bagi Saya". Apapun yang terjadi baik senang ataupun susah itulah yang terbaik karena semua ada hikmahnya.

    D Jepang tingkat stress dan bunuh diri tinggi karena mereka tidak mau menerima apa yang terjadi pada dirinya, sehingga menurut kepercayaan mereka bunuh diri akan menyelesaikan masalah. Di Indonesia hal ini juga banyak terjadi di beberapa wilayah karena tingkat keimanan dan keyakinan masih minim sehingga jalan pintas yang ditempuh. Para artis dan pejabat tinggi banyak juga yang terjerumus dalam kehinaan bukan karena keinginan mereka tidak terpenuhi tetapi kerena sifat tamak dan duniawi yang hanya dipikirkan sehingga ketenagan tidak ada pada dirinya

    Intinya marilah kita semua mensyukuri semua yang Alloh berikan kepada kita semua agar hidup menjadi lebih tenang dan berkah. Apapun yang terjadi kalau itu baik dimata Alloh maka jalanilah (---Semoga Manfaat---)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Yang Terbaik Dan Syukurilah Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top