Hosting Gratis
  • Headline

    Kamis, 21 November 2013

    Asrama Mahasiswa Al Azhar Diserang Militer Mesir

    Penyerangan Militer ke asrama mahasiswa Al-Azhar Mesir dengan menggunakan panser pada Rabu (20/11/2013) dinilai sebagai tindakan penguasa yang sudah kehilangan akal.

    Menurut Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP), As-Sisi sebagai pemimpin kudeta harus mempertanggung-jawabkan jatuhnya korban dari kalangan mahasiswa. Karena puluhan mahasiswa terluka, dan satu di antaranya meninggal dunia.

    Tindakan membabi-buta militer terhadap mahasiswa adalah pelampiasan kekesalan mereka yang gagal mewujudkan keamanan di Mesir, bahkan mewujudkan keselamatan militer sendiri tidak bisa. Beberapa personil militer menjadi korban serangan di dataran Sinai.

    Tidak hanya kepada mahasiswa putra, militer juga menyerang mahasiswi yang sedang demonstrasi dengan konvoi menuju kantor Syeikhul Azhar. Militer menyerang, menembakkan gas air mata, dan menangkap beberapa orang mahasiswi.

    Walaupun sangat kejam, tindakan militer ini, menurut FJP, tidak akan mematikan semangat revolusi para mahasiswa. Hal itu bahkan akan semakin menambah semangat dan tekad mereka dalam menuntut keadilan dan kebenaran. [dakwatuna/YL/Islamedia]

    sumber : http://www.islamedia.web.id/2013/11/rezim-kudeta-mesir-hilang-akal.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Asrama Mahasiswa Al Azhar Diserang Militer Mesir Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top