Hosting Gratis
  • Headline

    Selasa, 04 Juni 2013

    3 Kambing Dijebloskan ke Penjara karena Rusak Mobil Polisi


    Sebanyak 3 kambing dibekuk Kepolisian Chennai, India Selatan. Sebabnya, 3 hewan tersebut merusak mobil baru petugas. Ketiga kambing langsung dijebloskan ke penjara.

    Seperti dilansir News.com.au, Senin (3/6/2013), 3 kambing tersebut merusak mobil polisi yang sedang diparkir di pinggiran jalan kawasan Kilpauk. Ketiga mamalia itu menyeruduk dan menginjak-injak mobil hingga mobil lecet. Cat yang menghiasi mobil luntur.

    "Kambing memang suka merusak. Tapi yang ini kelewatan. Telah melampaui batas. Padahal kendaraan masih baru, dibeli 2 hari lalu," kata polisi India.

    Sang pemilik kambing, Mary Arogynathan telah meminta maaf kepada polisi. Namun 3 hewan yang peliharaannya tetap dibui. Belum diketahui apakah 3 kambing itu akan menjalani sidang atau tidak.

    Kambing Disidang

    Kambing terjerat masalah hukum juga pernah terjadi di Australia. Gary, si kambing harus berurusan dengan hukum manusia karena memakan tanaman yang tumbuh di halaman Museum Seni Kontemporer di Circular Quay, Sydney, Australia, 22 Agustus 2012 lalu.

    Ulah Gary yang asyik makan siang, mengunyah dedaunan dan bunga, dipergoki aparat kepolisian Rocks, Sydney.

    Denda sebesar AUD$440 atau sekitar Rp 4,46 juta pun dijatuhkan kepada pemilik Gary, James "Jimbo" Bazoobi. Karena membiarkan peliharannya itu merusak tanaman.

    Tak terima, Bazoobi yang berprofesi sebagai komedian itu memperkarakan dendanya itu ke pengadilan. Alhasil, Gary si kambing disidang. (Riz/Yus)




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 3 Kambing Dijebloskan ke Penjara karena Rusak Mobil Polisi Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top