Hosting Gratis
  • Headline

    Rabu, 01 Oktober 2014

    Terobosan Baru, DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta Luncurkan Layanan "Quick Report Kurban 2014".


    Terobosan Baru, DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta akan laporan kurban tercepat ke tangan donatur "Quick Report Kurban 2014".

    Rabu, 1 Oktober 2014 DPU daarut tauhiid Yogyakarta sebagai salah satu lembaga pengelola kurban yg sudah berjalan dari tahun 1999 melakukan terobosan baru dan pertama dan satu satunya lembaga yang akan melakukan pelaporan kurban tercepat ke tangan donatur langsung dr lokasi penyaluran kurban selang berapa menit maksimal jam di hari itu juga.

    Ibadah kurban dr donatur adalah amanah yg besar bagi kita, kita akan berusaha sekuat tenaga menyalurkan dan melaporkan dengan secepat dan sebaik mungkin, dan kita akan melakukan program ini. Secara teknis kita mampu dengan teknologi yang ada, dari gadget laptop dan data data donatur maupun lokasi penyaluran, hal ini sangat mungkin dilakukan dengan trend komunikasi teknologi yg berkembang. Kemungkinan kurang berjalan optimal apabila daerah penyaluran kita paling pelosok di yogyakarta yg jauh dari sinyal, tapi kita akan berusaha untuk tetap melaporkan tercepat, dengan mensiasati pendamping lapangan langsung bergerak ke daerah yg sinyalnya bagus untuk memudahkan teknis pengiriman. Jadi kita sangat optimis " quick report kurban 2014" akan berjalan lancar. Ungkap Nurdin selaku IT dan data base DPU DT Yogyakarta.

    Quick Report  Insya Alloh juga bisa diakses melalui Website http://www.kurbanjogja.org/p/quick-report-kurban-1435-h.html pada hari Ahad 05 Oktober 2014 pkl 13.00 WIB. Tim Relawan kami tersebar dalam beberapa wilayah penyaluran 4 Kabupaten di DIY. Insya Alloh laporan meliputi Foto :
    1. Penyembelihan hewan kurban
    2. penyaluran daging
    3. suasana lokasi target sasaran qurban
    Kita terus melakukan ujicoba juga dalam bentuk video, untuk lebih memaksimalkan, semoga dalam bentuk video dapat berjalan juga secara teknis, kita mohon doanya dari masyarakat Yogyakarta, bahwa kurban adalah amanah kita sebagai pengelola kurban akan semaksimalkan mungkin tepat sasaran dan tepat waktu dalam penyaluran. ( markom : Yudhi Widyatmoko).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terobosan Baru, DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta Luncurkan Layanan "Quick Report Kurban 2014". Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top