Hosting Gratis
  • Headline

    Selasa, 16 September 2014

    Hat-Hati Penipuan Atas Nama Telkom Untuk Pemasangan Speedy dan Telpon Gratis

    Siang tadi telpon kantor berdering dan salah satu teman yang menerima, karena terkain internet maka diserahkan kepada saya. Penelpon mengaku dari Telkom dan memberikan penjelasan bahwa no telp ini mendapatkan rekomendasi untuk telpon gratis area Yogyakarta, pemasangan Speedy unlimited hanya 300 ribu dan biaya bulanan hanya 130 ribu, setelah pemesanan maka 14 hari kemudian teknisi akan datang ke alamat untuk pemasangan. Awalnya saya tidak curiga karena penelpon sangat meyakinkan dan profesional persis CS ketika melayani pelanggan, karena ga mau ribet saya minta dari petugas telkom saja untuk datang ke kantor aja untuk menjelaskan, ternyata dijawab ga bisa karena pendaftaran harus online.

    Disini saya mulai curiga masa kalau memang resmi Telkom dan ingin mendapatkan pelanggan pasti mau lah datang ke kantor, saya coba lagi bilang kalau saya yang datang saja ke kantor Telkom, kemudian dijawab kalau saya datang ke kantor Telkom maka akan dikenakan biaya normal. Dari situ saya memastikan ini penipuan karena sebelumnya saya pernah baca terkait modus penipuan ini persis yang saya alami, saya lihat nomernya adalah nomer Jakarta. Karena ada kerjaan lain sy bilang sibuk, tetapi penelpon mendesak bisa telpon lagi kapan? akhirnya langsung saya tutup saja.

    Pembelajaran bagi pembaca untuk hati-hati ketika ada telpon mengatasnamakan Instansi. Lebih amannyalangsung kroscek ke instansi bersangkutan karena modus ini sudah memakan korban

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hat-Hati Penipuan Atas Nama Telkom Untuk Pemasangan Speedy dan Telpon Gratis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top