Hosting Gratis
  • Headline

    Senin, 07 Oktober 2013

    Kekejaman Militer Berlanjut, Puluhan Pendemo Dibunuh



    Sebanyak 80 orang gugur, 209 terluka, 350 lebih ditangkap dalam demonstrasi damai antikudeta di seantero Mesir, 6 Oktober 2013.

    Pengamat mengatakan, Partai An-Nur menyalahkan pendukung antikudeta yang berdemo di bulan Haram. Tapi ia tak menyalahkan Jenderal As-Sisi yang memberikan kebebasan kepada setiap tentara di lapangan untuk membunuh demonstran damai.

    Di Tahrir, Salafy Hizb An-Nur sangat toleran dengan tarian, joget massal, dan mabuk-mabukan para demonstran pendukung kudeta. Sementara di pinggir Tahrir dekat Kornesh Nil, 20 demonstran gugur. Namun Salafy An-Nur sama sekali tak trenyuh.

    As-Sisi semakin percaya diri, setelah 3 hari lalu mendapatkan jaminan dari jenderal-jenderal AS dan Kepala Hubungan LN Eropa, dimana As-Sisi tidak akan dibawa ke mahkamah International.

    Dalam pertemuan dengan As-Sisi diberi perintah dari jenderal-jenderal yang dekat dengan Yahudi, untuk melakukan pembersihan terhadap anasir-anasir Ikhwan yang ada di militer. Karena menurut AS, anasir-anasir Ikhwan di militer adalah kejahatan yang harus ditumpas.


    Redaktur: Shabra Syatila 

    sumber : http://news.fimadani.com/read/2013/10/07/mesir-berdarah-lagi-80-orang-meninggal-dan-209-terluka/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kekejaman Militer Berlanjut, Puluhan Pendemo Dibunuh Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top