Hosting Gratis
  • Headline

    Sabtu, 30 Maret 2013

    Thuraya SatSleeve, Adapter Khusus Untuk Merubah iPhone Menjadi Telepon Satelit


    Tidak selamanya komunikasi satelit itu identik dengan perangkat handset berukuran besar seperti yang Anda lihat di film-film. Pasalnya kini hanya dengan menggunakan perangkat adapter khusus untuk iPhone bernama Thuraya SatSleeve konon perangkat iPhone yang Anda gunakan saat ini dapat disulap seketika menjadi layaknya sebuah perangkat telepon satelit.
    Adaptor kompak yang ukurannya sedikit lebih besar dari iPhone ini pada dasarnya dirancang khusus dalam menyediakan akses yang mudah dan terjangkau untuk komunikasi satelit mobile.
    Thuraya SatSleeve ini terdiri dari dua unit, yaitu shell yang melekat pada iPhone dan unit utama dengan antena. Proses setup pun dapat dilakukan secara mudah dan cepat. Cukup download aplikasi SatSleeve dari App Store dan kemudian tempatkan iPhone ke adaptor Thuraya SatSleeve, maka Anda kini telah siap melakukan panggilan dan pesan teks dalam modus satelit. Sedangkan untuk meningkatkan keamanan, adaptor tersebut juga telah dilengkapi tombol Emergency Call khusus untuk membuat panggilan telepon ke nomor yang telah ditetapkan bahkan meski tanpa keberadaan iPhone yang ditempatkan di adapter sekalipun. Selain itu, adapter ini juga bisa berfungsi sebagai baterai cadangan untuk pengisian iPhone Anda.
    Adaptor SatSleeve ini telah dilengkapi dengan micro USB port untuk pengisian dan 3.5mm jack untuk headset. Dan perihal ketahanan pengoperasiannya, adapter ini kabarnya sanggup menyediakan hingga 4 jam waktu bicara.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Thuraya SatSleeve, Adapter Khusus Untuk Merubah iPhone Menjadi Telepon Satelit Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top